Rabu, 17 Agustus 2011

JobsDB.com Career Expo 2011


JobsDB.com Career expo 2011 Jakarta | JobsDB.com Indonesia Newsletter
If you cannot read this email, please visit : http://id.jobsdb.com/StaticContent/ID/Newsletter/15082011/newsletter.html

TERBESAR TERBAIK & TERPERCAYA
± 300 PERUSAHAAN NASIONAL DAN MULTINASIONAL
SISTEM PAPERLESS YANG HANDAL
DIDUKUNG ONLINE RECRUITMENT NO 1 DI DUNIA

JobsDB.com kembali akan mengadakan JobsDB.com Career Expo yang merupakan event terbesar tahun ini, pada  tanggal 23 – 25 September 2011 di Balai Kartini Jakarta dan 30 September – 2 Oktober 2011 di Gramedia Expo Surabaya. Event ini  akan diikuti oleh kurang lebih 300 perusahaan nasional dan multinasional. Jangan sampai Anda kehilangan kesempatan untuk direkrut oleh 300 perusahaan terbaik Indonesia!

Sebagai player utama di industri rekrutmen, banyak pihak yang menjadi follower untuk event – event yang kami adakan, oleh karena itu hati-hati dengan event yang serupa! Ingat...bursa kerja Terbaik, Terbesar, dan Terpercaya hanya JobsDB.com. Jangan sampai salah tanggal!!

Untuk mempermudah dan mempercepat proses registrasi di tempat nantinya, maka kami sarankan agar Anda melakukan pre registrasi terlebih dahulu.  Dengan pre registrasi, Anda hanya perlu membawa print bukti pre registrasi Anda dan menukarkannya dengan barcode ditempat acara berlangsung. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan undangan gratis ke JobsDB.com Career Expo 2011 dengan menukarkan bukti pre registrasi Anda di kantor kami, mulai tanggal 12 s/d 20 September 2011.

Berikut beberapa nama perusahaan yang berpartisipasi di JobsDB.com Career Expo:  Astra Auto 2000, Toyota Astra Finance, Astra Credit Company, Coca-cola, Sharp Electronic Indonesia, Pertamina Retail, Yamaha Motor Kencana Indonesia, Berlian Laju Tangker, Wicaksana Overseas International, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Bukopin, Djarum, Sukanda Jaya, Lion Superindo, MNC Network, Bank CIMB Niaga, Bank OCBC NISP, Bank Mega, Bank Danamon, Blue Bird Group, Lippo Cikarang, Columbia, Kapal Api Global, Kalbe Farma, Media Indonesia, Mobafone, Trans 7, SOS International, O Channel, Astrido Group, ABC President, Berca Schindler, BNI Life, Sharp Electronic Indonesia, Elelctronic Solution Indonesia, Meratus Line, Senayan City, The Body Shop, dan masih banyak lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan bagi perusahaan yang ingin berpartisipasi untuk kedua event tersebut, dapat langsung menghubungi Lala (0856-9130-8436), Ratu (0813-87764720), atau Riri (0857-16529655). Atau dapat juga melalui email  CEseries@prestigeorganizer.com serta menghubungi kantor kami di 021 5366 0300.

Success for you!
Chandra Ming (General Manager JobsDB.com)





You received this e-mail as a result of your registration with JobsDB.com. If you prefer not to receive further promotional news from JobsDB.com or our advertisers, please click here to unsubscribe. Please do not reply to this email. Should you have any enquiry, please contact us via js@jobsdb.co.id.Thank you.

0 komentar:

 

My Blog List

Hello

engine Jobs © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez