Selasa, 08 November 2011

Interactive Recruitment Network - LionJobs.com


To ensure that you receive all future mailings from LionJobs.com, please add noreply.js@lionjobs.com to your email browser’s safe list or address book. Having trouble viewing this HTML email? Please click here.
 
 
LionJobs.com
Kepada Yth.,

Bp. Agus Zulkarnain
Di Tempat
 
Per. : INTERACTIVE RECRUITMENT NETWORK
 
Salam Sejahtera,

Kabar gembira bagi seluruh Member Candidate perusahaan rekrutmen dan headhunter terkemuka: Cosmo Consulting Group (Cosmo), Intra stellar Indonesia (Intra), Sapinto Prosporindo (Prosporindo), Buana Jayamas (Buana), Auditsi Staffing Services (Auditsi) dan Karya Prima Resources (Prima), sehubungan dengan kerjasama pengelolaan data Member Candidate dengan menggunakan teknologi LionRMS (Lion Reruitment Management System).

Teknologi LionRMS yang dikembangkan oleh LionJobs.com telah dimanfaatkan oleh ribuan perusahaan besar dan kecil di kawasan Asia Pacific, sangat efektif dalam membantu para konsultan rekrutmen dan headhunter dalam mempertemukan dan mencocokan Member Candidate dengan peluang karir yang relevan dan berkualitas dalam waktu yang cepat.

Untuk itu, setiap Member Candidate Cosmo, Intra, Prosporindo, Buana, Auditsi dan Prima secara otomatis menjadi Member Candidate dari LionJobs.com serta dapat menikmati berbagai fasilitas layanan jaringan Lionjobs.com secara cuma-cuma selama kerjasama ini berlangsung.

Profile anda tersimpan dengan baik (safe, secured and confidential) di dalam Account LionJobs.com anda.

Sebagai Member Candidate, Anda juga dapat mengedit, me-revisi ataupun meng-update Resume, Job Alert profile, dan data lainnya melalui Account anda di LionJobs.com setiap saat, 24 jam 7 hari seminggu.

Untuk mengakses Account anda, silahkan kunjungi http://www.lionjobs.com dengan menggunakan :

User_ID  :  reghe01@gmail.com
Password  :  4fy4


Bila saat ini anda hanya ingin memanfaatkan sebagian dari fasilitas layanan LionJobs.com atau belum membutuhkannya, anda dapat menon-aktif-kan, merevisi, ataupun meng-edit profile anda setiap saat dengan mengunjungi Account anda di http://www.lionjobs.com menggunakan User ID dan Password yang telah anda terima melalui email ini. Total kontrol data anda ada di dalam tangan anda.

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana LionJobs.com dapat membantu anda mencapai sukses, silahkan kunjungi http://www.lionjobs.com.


Salam Sukses dan Terima Kasih,
LionJobs.com Career Services
 
  Copyright @ 2011, LionJobs.com All Rights Reserved Privacy Policy | Term Of Use  
LionJobs.com respects your online time and privacy. if no longer wish to receive LionJobs.com’s newsletter, please click here and submit your request.
Request for unsubscribing or for changing preferences can be made by clicking on the link above and may take up 7 days to take effect.
 

0 komentar:

 

My Blog List

Hello

engine Jobs © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez