Kamis, 24 Februari 2011

Cara Cepat Mengirimkan Lamaran


If you cannot read this email, please visit : http://id.jobsdb.com/ID/EN/StaticContent/Newsletter/25022011_XL/newsletter.htm

Cara Cepat Mengirimkan Lamaran

Mungkin beberapa tahun yang lalu jobseeker hanya mengetahui cara mengirim surat lamaran dan CV melalui pos dari pada metode lainnya. Akan tetapi, di jaman teknologi yang semakin canggih dan tuntutan kerja yang serba cepat, kebanyakan pihak perusahaan justru meminta jobeseeker untuk mengirimkan CV menggunakan email.

Selain email, sekarang juga ada metode dalam melamar pekerjaan yaitu menggunakan SMS. Biasanya metode seperti ini digunakan oleh perusahaan rekrutmen online. Atau pun juga intansi pemerintaahan yang mengabarkan tahap rekrutmen melalui SMS. Mengirimkan lamaran melalui email dan SMS memang sedikit berbeda jika dibandingkan lewat jasa pos. Tetapi yang lebih jelas menggunakan email dan SMS dalam melamar pekerjaan akan sangat menghemat waktu dan biaya.

Ketika Anda menggunakan jasa pos untuk mengirimkan lamaran Anda, mungkin Anda membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu dan biaya yang lebih mahal dibandingkan Anda menggunakan email dan SMS. Oleh karena itu, gunakanlah kemajuan teknologi seperti email dan SMS untuk mendukung kemajuan karir Anda dengan menggunakan produk dari XL.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik disini
( link ke : http://www.xl.co.id/XLPrabayar/KetagihanSMS )

 

You received this e-mail as a result of your registration with JobsDB.com. If you prefer not to receive further promotional news from JobsDB.com or our advertisers, please click here to unsubscribe. Please do not reply to this email. Should you have any enquiry, please contact us via js@jobsdb.co.id.Thank you.

0 komentar:

 

My Blog List

Hello

engine Jobs © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez