Jumat, 28 Januari 2011

Kemudahan Kerja dengan Smartphone


If you cannot read this email, please visit : http://id.jobsdb.com/ID/EN/StaticContent/Newsletter/26012011_XL/newsletter.htm

Kemudahan Kerja dengan Smartphone

Kemajuan dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi dalam dunia kerja merupakan sesuatu yang patut kita syukuri karena dengan kemajuan tersebut akan memudahkan profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pekerja kantoran. Contoh dari salah satu kemajuan tersebut adalah Smartphone.

Dengan menggunakan Smartphone sebagai alat komunikasi dengan rekan kerja, boss, bahkan client, maka Anda akan mendapatkan manfaatnya yaitu: komunikasi lebih cepat, efektif dan efisien.

Tidak hanya ini saja, dengan fasilitas internet dan berbagai aplikasi yang ditawarkan oleh Smartphone dewasa ini, para profesional juga dapat mengakses berbagai informasi, seperti info lowongan kerja dan tips pengembangan karir. Gunakan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi untuk mendukung kemajuan karir Anda dengan menggunakan Smartphone dari XL.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik disini.

You received this e-mail as a result of your registration with JobsDB.com. If you prefer not to receive further promotional news from JobsDB.com or our advertisers, please click here to unsubscribe.
Please do not reply to this email. Should you have any enquiry, please contact us via js@jobsdb.co.id.Thank you.

0 komentar:

 

My Blog List

Hello

engine Jobs © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez