Selasa, 23 November 2010

Kecepatan dan akurasi dalam berkomunikasi dari XL


If you cannot read this email, please visit : http://id.jobsdb.com/ID/EN/StaticContent/Newsletter/23112010_XL/newsletter.htm

Pentingnya HP Dalam Pekerjaan

Sekitar 60% penduduk dunia menggunakan Mobile Phone yang sering disebut dengan HP. Sedangkan menurut catatan Asosiasi Telepon Seluler Indonesia (ATSI) saat ini, sekitar 180 juta penduduk Indonesia sudah menjadi pelanggan layanan seluler untuk mendukung kehidupan mereka baik hanya sekedar untuk berkomunikasi dengan orang-orang tercinta dan terdekat maupun untuk tujuan bisnis dan kerja.

Keuntungan yang diberikan oleh HP dalam dunia kerja salah satunya, melalui HP Anda dapat mempermudah pekerjaan Anda. Pekerjaan selalu menuntut Anda untuk memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Untuk menunjang semua ini, maka kecepatan dan ketepatan dalam komunikasi sangat diperlukan.

Kini, XL menawarkan akses cepat dengan biaya murah. Tarif XL Rp 25/menit memberikan benefit lebih lama menelpon dan lebih banyak orang yang ditelpon. Untuk info lebih lanjut silahkan klik www.xl.co.id.

You received this e-mail as a result of your registration with JobsDB.com. If you prefer not to receive further promotional news from JobsDB.com or our advertisers, please click here to unsubscribe.
Please do not reply to this email. Should you have any enquiry, please contact us via js@jobsdb.co.id.Thank you.

0 komentar:

 

My Blog List

Hello

engine Jobs © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez