Minggu, 23 Mei 2010

Re:


Ternyata kamu to Gus,...
Agus Zulkarnain...

kamu akan menggunakan AP ini untuk TA kan?
kalo ya, tolong rubah dulu ke format TA
download dulu template dokumennya di http://bwaseso.wordpress.com/2010/05/16/tugas-akhir-ta-poltek-lp3i-2010/

setelah itu kirim lagi ke saya ya....
sementara itu saya cek dulu AP nya (belum berubah ke TA)
ini sudah perbaikan yang terakhir setelah koreksi dari sidang bukan??



2010/5/24 Bayu Waseso <bwaseso@gmail.com>
Waalaikumsalam wrwb,

Kalo baca email ini,

saya ndak tahu ini dr siapa
tapi yang pasti mahasiswa saya, tapi apa masuk bimbingan saya apa tidak
perlu dilihat dulu setelah download filenya

filenya ukurannya besar juga ya 5MB,
untung koneksi saya cukup kuat lho,
ini saran saja, biar lebih baik:

1. sebutkan nama dulu, atau kasih nama di bagian bawah email, karena kebetulan alamat email beda dgn nama aslinya
2. kalo ukuran filenya lebih dari 2MB lebih baik di zip (kompres) dulu biar ndak nyusahin orang yg dikirimin email saat download filenya

dah itu saja, nanti saya cek dulu ya, sementara download dulu



2010/5/24 rasta slow slow <reghe01@gmail.com>

assalammu alaikum..
pak bayu mohon diperiksa apakah AP saya ini
mohon diperiksa yang di bagian flowchart,di normalisasinya dan ERD'a pak,
saya msih bingung di normalisasinya dan ERDnya....
apa boleh di 2nf itu kita bs menjadikan detail pak?
dan sebaiknya hrs kaya gmn pak?
makasih sebelumnya wb wr......



--

bayu waseso at gmail dot com
powerby gmail.com



--

bayu waseso at gmail dot com
powerby gmail.com

0 komentar:

 

My Blog List

Hello

engine Jobs © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez